Rabu, 16 November 2016

tampilan Anda dengan gaya rambut baru atau warna



Salah satu cara yang paling transformasional untuk meningkatkan atau mengubah tampilan Anda dengan gaya rambut baru atau warna. Bahkan lebih dramatis adalah untuk memperpanjang pendek atau menambahkan highlight untuk rambut panjang. ekstensi rambut adalah cara cepat dan ekonomis untuk meningkatkan gaya Anda dengan highlight atau penambahan panjang. Saya memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai penata rambut profesional dan berurusan dengan puluhan klien setiap minggu. Saya mendapatkan paling bersemangat ekstensi transformasi rambut pirang (atau warna lain) menyediakan. Tujuan saya adalah untuk membantu orang-orang dengan solusi praktis bagi mereka untuk melihat yang terbaik.

Saya telah melihat tangan pertama bagaimana bahagia klien saya ketika mereka telah memutuskan untuk menambahkan ekstensi rambut di rambut mereka. Dengan teknologi baru yang tersedia, Anda sekarang dapat mengubah diri Anda di menit tanpa merusak rambut Anda! Memahami metode yang berbeda yang digunakan adalah penting, karena Anda akan ingin memanfaatkan teknik yang terbaik bagi Anda. Aku akan pergi ke metode yang paling populer di kemudian hari dalam halaman ini. Silahkan membaca, Anda dapat berubah menjadi ekstensi pecandu rambut seperti banyak perempuan lain di seluruh dunia memiliki!

Beberapa wanita memiliki rambut yang sangat tipis dan ingin lebih volume, yang lain memiliki rambut pendek dan sedang mencari tambahan dramatis untuk gaya mereka. Banyak telah melihat efek merusak dari over-mewarnai rambut mereka dapat memiliki dan mencari alternatif yang aman. Ekstensi dapat memberikan hasil penyorotan luar biasa tanpa merusak rambut Anda. Di bawah ini saya telah diringkas keuntungan dari dan metode yang berbeda dari aplikasi ekstensi, serta rekomendasi pribadi saya.

Blonde Hair Extensions (dan nuansa lain) menyediakan:

Fleksibilitas - Ubah warna rambut menyoroti sendiri sangat cepat
Menghemat uang dengan kurang perjalanan ke salon (melakukannya sendiri)
Mengubah tampilan Anda
Gaya dan warna rambut ekstensi untuk meningkatkan rambut alami Anda
Ada banyak metode yang berbeda dan jenis ekstensi rambut yang tersedia. Di bawah ini saya telah diuraikan empat metode yang paling populer dan pro / kontra dari masing-masing. Sebagai aturan umum, tinggal jauh dari segala jenis ekstensi rambut sintetis. Ini akan terlihat sedikit alami, cepat aus, dan tidak dapat diwarnai dengan keinginan Anda. Mereka yang lebih murah tapi, menurut saya, tidak layak harga.
Metode 1 Clip-Ons -

Profesional clip-on ekstensi telah secara dramatis meningkat dalam beberapa tahun terakhir dengan menggunakan aman, menenun tahan lama / snap-on klip dan rambut manusia. Anda sekarang bisa mendapatkan profesional rambut manusia clip-ons yang dapat diterapkan dengan cepat, sangat ekonomis, dan terlihat fantastis! Manusia rambut clip-ons dapat dibeli dalam nuansa yang berbeda dan dapat diwarnai dan ditata untuk mencocokkan rambut yang ada. Saya memiliki banyak klien setiap minggu menggunakan jenis ini ekstensi dengan hasil luar biasa yang terlihat alami. Mereka dapat diterapkan sendiri atau dengan stylist Anda. Dengan jenis klip profesional yang baru, Anda TIDAK perlu untuk membawa mereka keluar setiap malam. Mereka tinggal melekat erat rambut Anda sampai Anda siap untuk mengubah gaya Anda.

Metode 2 Micro-ring (loop)

Micro-cincin ekstensi yang ditenun menjadi rambut Anda dengan perulangan rambut yang ada ke dalam cincin ekstensi. Ini membutuhkan waktu lebih dari klip-ons (sekitar 2-4 jam untuk satu set lengkap) dan bisa sulit untuk menerapkan sendiri. Anda merasa tidak nyaman untuk hari pertama karena tenun yang ketat, tetapi bisa digunakan untuk itu setelah itu. Anda bisa mendapatkan yang baik, hasil alami dari jenis ekstensi, tapi tidak signifikan lebih baik daripada clip-ons.

Metode 3 Fusion (Lem-in)

Metode ini menggunakan individual dari rambut yang melekat dengan lem perekat. Biasanya Anda akan memerlukan teknisi salon untuk melampirkan mereka, dengan biaya ke ribuan dolar. Juga, Anda perlu memiliki mereka diperbarui setiap beberapa bulan. Anda bisa mendapatkan hasil yang tampak sangat alami dari metode ini. Seiring waktu, ada risiko merusak rambut Anda dari proses produk dan pembaharuan perekat. Jika Anda tertarik dengan metode ini, pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh pada teknisi yang menerapkan mereka dan mencari referensi dari klien yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar