Kamis, 10 November 2016

Ada begitu banyak pengering rambut di pasar dan hanya



Ada begitu banyak pengering rambut di pasar dan hanya mana yang tepat untuk Anda? Ada begitu banyak jenis, gaya, fitur yang berbeda, dan bahkan lebih penting mungkin, harga yang berbeda. Jadi persis bagaimana Anda pergi tentang memilih yang tepat?

Ketika belanja untuk pengering rambut baru, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan:

1) Apa jenis rambut yang Anda miliki? Apakah panjang, pendek, halus atau tipis, tebal, keriting, rusak, dll?
2) Apakah ada badan atau masalah ergonomis yang perlu dipertimbangkan?
3) Apakah pengering akan untuk di digunakan di rumah atau wisata atau keduanya?
4) Berapa anggaran Anda?

Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, itu membuat lebih mudah untuk gulma melalui beragam luas pengering rambut yang dapat Anda pilih. Namun, apakah rambut Anda rusak atau tidak, selalu pastikan bahwa pengering Anda pilih memiliki teknologi keramik dan ion. Mengapa? Teknologi ini sangat penting dalam proses pengeringan. Singkatnya, teknologi ion membantu menguapkan air cepat dari rambut Anda. Hasil teknologi keramik di pemerataan panas di rambut dan menghilangkan merusak hot spot saat menggunakan pengering. Ion-ion negatif yang dibuat memecah air tetes ke dalam partikel-partikel kecil yang diserap ke dalam batang rambut, dan waktu pengeringan berkurang jauh. Hasil akhirnya kurang kerusakan pada rambut Anda dan lebih hidrasi untuk rambut berkilau, sehat.

Dalam memilih pengering rambut yang tepat untuk jenis rambut yang Anda miliki itu bermuara watt pengering. Ada pengering rambut yang biasanya berkisar dari 250 watt sampai 2000 watt. Di antara ini Anda akan menemukan sikat udara panas yang benar-benar kering dan gaya rambut Anda, pengering styler yang mencakup sisir dan sikat lampiran, pengering dinding-mount, pengering rambut topi keras dan lunak, dan pengering jenis pistol pegangan adat Anda. Dalam hubungannya dengan watt, pertimbangan perlu dibuat untuk pengaturan panas / kecepatan yang disertakan dengan pengering.

Salah satu dari banyak keluhan yang orang ketika menggunakan pengering rambut adalah berat pengering. Hal ini dapat dimengerti karena Mari kita hadapi itu, orang-orang yang memiliki banyak rambut berakhir harus memegang pengering mereka untuk waktu yang cukup lama. Dan, jika Anda menata rambut Anda dengan sikat styling sementara mengeringkan rambut Anda, mungkin diperlukan lebih lama. Hanya berpikir tentang penata rambut yang meniup rambut sepanjang hari! Orang yang sudah memiliki masalah Jenis carpal tunnel atau kecenderungan juga perlu berhati-hati dari apa yang tidak akan memperburuk ini lebih lanjut. Untungnya, produsen pengering rambut telah mendengarkan para profesional dan sekarang Anda dapat menemukan lebih dari berbagai pengering ringan, pegangan ergonomis, dan bahkan pengering seimbang. pengering ini umumnya memiliki motor dari pengering berpusat ke mana berat pengering didistribusikan dengan baik dan ada sedikit stres dalam posisi apa pun yang Anda memegangnya.

Karena banyak dari kita yang terus-menerus di mana saja, apakah itu bepergian untuk pekerjaan kami, bepergian untuk kesenangan, atau bahkan bekerja di gym, keinginan untuk memiliki pengering yang dirancang khusus untuk perjalanan, atau salah satu yang akan melayani tujuan ganda. Kategori ini membuka spektrum baru seluruh hal yang harus dipertimbangkan. Apakah Anda membawa Anda ke negara lain? Jika demikian, Anda akan memerlukan pengering tegangan ganda dan steker adaptor yang tepat dirancang untuk digunakan di negara tertentu yang Anda kunjungi. Di sini sekali lagi, berat badan bisa menjadi masalah dengan pembatasan berat baru memakai bagasi serta berapa banyak ruang pengering akan mengambil? Ada banyak pengering wisata dilipat sekarang tersedia yang ringan dan kompak sehingga ini seharusnya tidak menjadi masalah. Ini juga sangat populer bagi mereka yang hanya ingin terus pengering di tas olahraga mereka ketika mereka bekerja di luar.

Terakhir, apa anggaran Anda? Kabar baiknya adalah bahwa ada begitu banyak pengering yang sangat baik di semua rentang harga bahwa ini seharusnya tidak menjadi masalah. Jelas, jika Anda menginginkan yang terbaik dari yang terbaik, mengharapkan untuk membayar lebih dan dalam kebanyakan situasi Anda akan senang Anda lakukan.

Sekarang kita telah membahas apa yang harus dipertimbangkan, apa jenis pengering rambut harus Anda cari?

Pendek, Rambut Halus, Tipis, Rusak atau Fragile

Tergantung pada seberapa pendek atau bagaimana tipis atau denda rambut Anda, sikat udara panas hanya mungkin melakukan trik. Ini berkisar dari 250 watt sampai 1000 watt. Mereka dijual dengan ukuran per barel mulai dari 3/4 "sampai 1 1/2" dan datang dengan baik fleksibel bulu bola berujung atau bulu nilon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar