Sabtu, 19 November 2016

Mewarnai rambut menggunakan bahan kimia yang hapus



'Dye' Anda rambut secara alami, tanpa bahan kimia, tidak ada timbal, tidak ada pewarna buatan. Tersedia secara komersial Mewarnai rambut menggunakan bahan kimia yang hapus, mengganti, atau meningkatkan pigmen alami dalam batang rambut. Ada banyak efek samping yang dapat hasil dari penggunaan mereka.

- Iritasi kulit, gatal, terbakar, iritasi, kemerahan, rasa tidak nyaman
- Alergi terhadap bahan kimia seperti PPD (p-Phenylenediamine)
- Rambut kerusakan atau melemah, lebih-processing
- Perubahan warna kulit atau pengeringan
- Tak terduga mewarnai (sebagian besar dengan di pewarna rumah)

Serta efek yang tidak diinginkan yang tercantum di atas, ada masalah kesehatan yang lebih serius yang potensi masalah dari pewarna rambut kimia. Meskipun ada beberapa perdebatan mengenai realitas masalah dari pewarnaan rambut, risiko hanya tidak perlu diambil.

Ada publikasi mengenai bahaya pewarna rambut termasuk:

- Sebuah studi FDA yang ditemukan memimpin asetat dalam banyak pewarna menjadi racun.
- Artikel yang mengacu pada pengembangan beberapa jenis kanker termasuk leukemia, limfoma non-Hodgkin, kanker kandung kemih, kanker darah, dan multiple myeloma sebagai akibat dari penggunaan pewarna rambut.
- Penggunaan jangka panjang dari pewarna rambut hitam permanen berpotensi dapat melipatgandakan risiko seseorang mendapatkan berbagai jenis kanker darah.
- Beberapa ahli menduga bahwa rambut pemutih dapat membunuh sel-sel otak.
- Sebuah karsinogen manusia yang dikenal, 4-ABP, ditemukan di beberapa pewarna rambut rumah.

pewarna rambut alami seperti serbuk tanaman Henna, Indigo, Cassia, dan Amla (klik pada masing-masing untuk membaca lebih lanjut tentang hal itu) dapat dengan aman digunakan untuk meningkatkan atau mengubah warna rambut Anda. Mereka adalah serbuk tanaman yang dicampur dengan jus lemon, air, dan / atau yogurt, di rumah Anda sendiri, untuk membuat pasta yang diterapkan untuk rambut dan kulit kepala.

Karena mereka alami, dan jangan hapus pigmen alami dari rambut Anda, warna yang Anda dapatkan dari bubuk ini akan tergantung pada warna rambut Anda mewarnai. Misalnya, henna saja digunakan pada rambut putih akan menghasilkan warna merah, sementara henna langsung di rambut cokelat akan menghasilkan rambut pirang.

bubuk ini aman untuk digunakan pada rambut dirawat kimia atau dicelup, juga. Mereka aman untuk digunakan sesering yang Anda inginkan. Jika Anda mewarnai rambut Anda dengan bubuk ini dan mendapatkan warna yang tidak cukup gelap, Anda dapat dengan mudah memperdalam dengan aplikasi lain.

Ini tidak mengambil beberapa hari untuk menyadari warna akhir pengobatan Anda, karena warna akan terus menetap ke dalam batang rambut selama beberapa hari, karena proses oksidasi. Proses alami ini terjadi sebagai pewarna tanaman yang terkena udara yang sama, bagaimana potongan apel berubah warna menjadi coklat dengan waktu.

Anda mungkin menemukan bahwa sebagian besar penata rambut yang "anti-pacar" karena mereka hanya telah terkena "senyawa" hennas dicampur dengan pewarna, memimpin asetat atau fixants logam lainnya di dalamnya. bubuk kami serbuk daun murni tanpa fixants atau apa pun di dalamnya. Anda dapat yakin itu adalah kualitas terbaik dan tidak akan memberikan hasil yang buruk.

Seperti produk apapun, menguji reaksi alergi. Anda juga harus mencoba pasta pada sampel kecil rambut (mengambil rambut dari sikat rambut Anda untuk ini) untuk melihat apa warna yang dihasilkan akan berada di rambut Anda.

CARA PAKAI INI bahan alami

Jika Anda menggunakan Amla, atau Indigo Anda tidak perlu premix bubuk dengan jus lemon. HANYA HENNA atau CASSIA perlu dicampur DENGAN LEMON JUICE DAN DUDUK OVERNIGHT. Indigo dan Amla dapat dicampur dan dikombinasikan dengan henna ketika Anda siap untuk menerapkannya.

Apapun kombinasi bubuk yang Anda gunakan, ikuti pedoman dalam pencampuran:

100g gabungan bubuk untuk rambut pendek

200g untuk rambut lurus panjang kerah

300g untuk rambut lurus sebahu

500g untuk rambut lurus panjang pinggang

Harap dicatat bahwa panduan ini adalah awal dan rambut Anda mungkin membutuhkan lebih atau kurang.

Campur henna atau cassia dengan jus lemon cukup untuk membuat pasta dengan konsistensi kentang tumbuk. Jika kulit Anda sensitif terhadap lemon dan gatal setelah menggunakan henna, gunakan jus jeruk, jus jeruk, atau cairan yang kurang asam dibandingkan jus lemon.

Tutup wadah pasta dengan bungkus plastik dan biarkan istirahat semalam pada suhu kamar atau di daerah yang hangat. Sebagai henna atau cassia bersandar, asam dalam jus lemon akan merilis warna dari bubuk tanaman. lambat, rilis asam ini akan membuat Anda mendapatkan hasil terbaik. Jika Anda sedang terburu-buru, meletakkannya di tempat yang hangat, tapi tidak tempat yang panas! henna Anda akan siap dalam dua jam di 95F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar