Jumat, 11 November 2016

mari kita lihat pada berbagai jenis rambut di pasar



Hari ini, wanita menikmati kesenangan dan fleksibilitas yang datang dengan mengenakan tenun dan ekstensi rambut. Tidak ada lagi seorang wanita harus menunggu tahun untuk manfaat minyak kemiri rambutnya tumbuh keluar. Dan, dengan melewati setiap hari, teknologi memberikan teknik yang lebih baru dan lebih realistis untuk memberikan tampilan yang paling alami mungkin; dalam sekejap mata, seorang wanita dapat pergi dari pendek dan centil, gaya erat cropped hari ke mendesis, sebahu tresses mengalir yang akan membuat Anda terlihat dua kali di cermin itu. Bagaimana ini mungkin? Ayo lihat.

Pertama, mari kita lihat pada berbagai jenis rambut di pasar.

Jenis rambut

Ada dua jenis rambut di pasar saat ini: rambut manusia 100% yang mencakup remy dan sintetis.

Remy rambut adalah kualitas produk atas yang memiliki kutikula utuh. kutikula adalah lapisan paling luar dari rambut yang terlihat agak seperti atap sirap atau sisik ikan. Ketika kutikula utuh rambut kurang cenderung kusut dan menjadi kusut. kutikula juga memberikan rambut tampak alami dan bersinar lembut. produk ini, dengan perawatan yang tepat, bisa bertahan hingga satu tahun.

rambut manusia adalah populer karena peralatan dipanaskan dapat digunakan memberikan fleksibilitas dalam styling.

rambut sintetis dapat dibuat dari berbagai buatan produk. Sintetis tidak terlihat sealami manusia dan mudah rusak oleh sinar matahari. Sering kali, rambut sintetis mengambil penampilan rambut terlalu mengkilap, plastik mencari boneka. Itu tidak berlangsung selama remy, tapi, dengan hati-hati dapat bertahan beberapa bulan.

Kelemahan lain dengan produk sintetis yang tidak bisa telah panas diterapkan untuk itu karena akan mencair dengan cepat. harga oleh karena itu, lebih murah daripada manusia atau remy. Oleh karena itu gaya, juga terbatas.

rambut Yaki awalnya diproduksi dari yak (sejenis lembu). Saat ini mengacu pada rambut telah diproses agar terlihat seperti rileks atau dikeriting Afro-Amerika tekstur rambut.

India rambut tipis dan halus. Hal ini sangat diproses dengan warna awalnya dilucuti kemudian ditambahkan lagi untuk produk akhir. rambut ini sangat populer dan diproses secara kimia untuk datang dalam beberapa tekstur dan warna.

rambut Eropa sering diimpor dari China atau bagian lain di Asia. Hal ini sangat halus dan biasanya datang dalam panjang lagi.

Terakhir, adalah campuran sintetis yang merupakan campuran dari manusia dan sintetis - sekitar 70% sintetis untuk rambut manusia 30%. Tentu saja, bukan kualitas remy. Saya sudah mencatat bahwa jenis rambut kurang cenderung kusut dan memegang cukup baik dengan kepang saat dibeli dalam jumlah besar.

Track (kiri) teknik Tenun

Jahit-in

Sekarang, setelah meninjau berbagai jenis rambut untuk digunakan ekstensi, mari kita lihat metode bagaimana itu melekat untuk melihat alam.

Tenun atau rambut pakan dijahit ke trek. stylist akan cornrow rambut pelanggan dan menjahit trek ke cornrow tersebut. Ini sangat populer. Hal ini mungkin berlangsung sampai delapan minggu tergantung pertumbuhan baru pada saat pengetatan atau re-mengepang rambut klien akan dilakukan. Ada beberapa ruang untuk kecerdikan tergantung pada teknik yang digunakan dalam menjahit. Sebagian gaya sisi dapat dicapai dengan kepang ditempatkan meninggalkan bagian di samping, atau gaya ekor kuda dapat dicapai dengan kepang ditempatkan lebih tinggi di atas kepala klien meninggalkan rambutnya sendiri keluar sehingga untuk menutupi trek. Tenun dapat dibeli di salah satu jenis di atas rambut.

Teknik ini memiliki banyak manfaat. Klien dapat memungkinkan rambutnya untuk beristirahat. Dengan menghindari tekanan undo dari blow dry, bahan kimia dan relaxers, tresses sendiri dapat tumbuh di sehat dan kuat. Meskipun demikian penting untuk merawat kulit kepala dan kepang yang mendasari dengan teratur mencuci dan pendingin. Juga, penting adalah bahwa cornrow yang tidak terlalu ketat, atau harus rambut dijahit-in terlalu berat karena ini akan menyebabkan rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar