Rabu, 09 November 2016

Rambut rontok bukan hanya masalah pria lagi

Rambut rontok bukan hanya masalah pria lagi. klinik Rambut rontok di seluruh dunia telah melihat peningkatan yang substansial dalam penipisan rambut perempuan dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, diperkirakan bahwa sekitar 50% dari pria dan wanita akan mengalami kerontokan rambut dan rambut menipis di beberapa titik dalam hidup mereka. Apa yang telah berubah selama beberapa tahun terakhir adalah bagaimana awal wanita mengalami dan tingkat atau keparahan itu. Kebanyakan wanita tidak mengalami kebotakan, seperti rekan-rekan pria mereka, tetapi rambut mereka menipis untuk berbagai derajat. Kami melihat lebih banyak perempuan dengan rambut menipis, dan derajat yang lebih tinggi dari rambut rontok daripada sebelumnya.

Restorasi rambut dan penggantian profesi telah selama bertahun-tahun telah dipandang sebagai sebuah teka-teki yang terbaik, pedagang minyak ular paling buruk. Tujuan dari seri artikel ini adalah untuk membantu wanita di seluruh dunia menjadi lebih sadar akan pilihan pengobatan yang tersedia, yang populer, dan yang paling penting, apa yang berhasil.

Date dengan Dokter Anda

Tidak, Saya tidak menyarankan bahwa Anda harus bertanya padanya untuk makan malam. (Pikiran Anda, jika mereka tampan dan tunggal, tidak ada salahnya mencoba.) Apa yang saya katakan adalah bahwa jika Anda mulai mengalami rambut menipis, Anda harus membuat tanggal untuk melihat mereka untuk tes darah (meminta satu yang secara khusus berkaitan dengan kesehatan rambut, sistem endokrin dan fungsi tiroid) dan check up umum. Selama bertahun-tahun, kondisi rambut Anda telah dilihat sebagai panduan yang baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, sehingga membayar untuk diperiksa jika rambut Anda yang memburuk atau menipis. Ini juga kebiasaan yang baik untuk mendapatkan rujukan untuk melihat dokter kulit (rambut dan spesialis kulit) yang mungkin dapat memberikan wawasan lebih lanjut ke dalam jenis kerontokan rambut Anda mungkin memiliki (misalnya, pola wanita menipis, jenis Alopecia, atau kondisi lupus).

Obat farmasi untuk Rambut rontok

Dokter sering titik pertama panggilan untuk orang-orang, dan intervensi sering farmasi adalah saran pertama mereka. Ini bisa melibatkan mengubah jenis kontrol kelahiran yang Anda gunakan (beberapa bentuk pil penyebab rambut rontok, sementara yang lain membantu untuk menumbuhkan kembali rambut), atau resep obat yang dapat membantu untuk menumbuhkan kembali beberapa rambut Anda - atau setidaknya memperlambat tingkat kerontokan rambut.

Beberapa obat yang lebih umum digunakan adalah minoxidil (Regaine atau Rogaine), aldactone, Spirolactone, dan beberapa dokter bahkan telah dikenal untuk meresepkan Propecia. Propecia adalah obat yang sebelumnya diberikan kepada laki-laki, tetapi tidak dianjurkan untuk wanita. Semua obat ini telah terbukti secara klinis menyebabkan pertumbuhan kembali rambut, meskipun hasil akan bervariasi dari orang ke orang.

Popularitas Pengobatan Farmasi untuk Rambut rontok

Jika Anda adalah untuk menentukan popularitas pengobatan dengan banyaknya orang yang menggunakan itu, saya pikir pengobatan farmasi bisa dianggap "populer." Sementara itu mungkin yang paling umum, kemungkinan besar bukan yang paling populer dalam preferensi. Kebanyakan orang yang kita bertemu di klinik kami memilih untuk tidak menggunakan obat-obatan. Setiap obat memiliki efek samping dan beberapa memilih untuk tidak mengambil risiko berbagai dan kemungkinan efek samping dengan harapan bahwa hal itu dapat menyebabkan masa pertumbuhan kembali rambut. Beberapa datang kepada kita karena obat menyebabkan rambut mereka menipis, pikiran hanya menggunakan obat lain untuk kembali tumbuh rambut mereka bukanlah pilihan mereka ingin mengejar. Namun demikian, terlepas dari efek samping, beberapa orang akan menggunakan farmasi obat-obat yang mungkin untuk menjaga atau re-tumbuh rambut mereka.

intervensi farmasi yang menawarkan harapan membalikkan rambut rontok Anda, dan bahkan menyebabkan itu untuk tumbuh kembali lagi. Ini adalah pengalaman kami bahwa obat ini sering lebih baik mempertahankan rambut Anda dari tumbuh kembali itu. Kebanyakan orang tidak menyadari mereka telah mulai kehilangan rambut mereka sampai mereka telah kehilangan 30% dari itu sudah, dan di terbaik obat-obat ini mungkin membantu untuk memulihkan 10-15% dari rambut. Ini juga penting untuk dicatat bahwa rambut sering tidak tumbuh kembali dalam konsistensi atau pola itu sebelum sama.

Harapan Anda dari rambut Farmasi Loss Perawatan

Daripada melihatnya sebagai obat ajaib, obat farmasi harus dipandang sebagai pilihan yang akan membantu Anda untuk mempertahankan rambut yang Anda miliki. Bagi beberapa orang, mereka bahkan dapat membantu untuk menyebabkan pertumbuhan rambut lebih lanjut. Secara umum, jika Anda mampu untuk kembali tumbuh sepuluh persen dari rambut Anda, Anda telah mengalami hasil yang besar.

artikel kami berikutnya akan berhadapan dengan perawatan rambut rontok populer lainnya.

Penulis: Andrew Wilson

Tentang Penulis: Andrew adalah pemilik dan Direktur Transisi rambut, Sydney, Australia. Dia memiliki lebih dari 16 tahun pengalaman dalam profesi Rambut Rontok. Ayahnya memasuki profesi rambut rontok lebih dari 40 tahun yang lalu dan penulis telah benar-benar berkembang di sekitar, melayani klien dari usia yang sangat muda. Dia telah melihat banyak perubahan dan perkembangan positif dalam profesi. Dia telah mempelajari Trichology dan terus-menerus mengikuti seminar yang berkaitan dengan masalah rambut rontok dan keprihatinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar