Rabu, 09 November 2016

rambut keriting bisa menjadi cara yang mudah dan mudah untuk


rambut keriting bisa menjadi cara yang mudah dan mudah untuk gaya rambut Anda atau menjadi musuh terburuk Anda sendiri. teknik-teknik dan metode yang unik datang langsung dari belajar di bawah seorang guru rambut keriting. Orang melakukan perjalanan dari seluruh dunia hanya untuk memiliki potongan rambut keriting dan gaya dilakukan dengan trik ini dan jujur ​​mencapai show-berhenti ikal lebih mudah dari satu akan berpikir. Ketika Anda belajar untuk berhenti membuat lima kesalahan umum, cantik rambut keriting mengkilap dapat menjadi milik Anda setiap hari. Apakah Anda membuat kesalahan-kesalahan rambut keriting sekarang?

1. Salah Haircut:

Ini adalah aspek yang paling penting yang terlibat dalam mencapai rambut keriting besar dan yang paling diabaikan. Banyak penata rambut membuat begitu banyak kesalahan pemotongan rambut keriting hanya karena mereka memperlakukannya sama dengan rambut lurus atau bergelombang. Namun itu adalah berbeda secara drastis, bentuk dipotong Anda adalah yang paling penting. Jika Anda memiliki rambut keriting alami kemudian ketika Anda masuk untuk potong rambut mencoba untuk menghindari diluruskan dan datar disetrika ketika Anda memilikinya bergaya. Penata rambut bisa meluruskan rambut Anda dan dipotong dengan sempurna dan itu akan terlihat indah, yang sampai Anda harus mencuci dan mencoba styling sendiri. Adalah jauh lebih mudah untuk melihat finish alami dari potongan rambut keriting setelah-bangsal dan ini adalah ketika setiap perubahan kecil dapat dibuat. Jika potongan rambut dilakukan pada rambut lurus sempurna, maka bagaimana Anda akan pernah tahu bagaimana ikal Anda akan meletakkan setelah Anda memakainya keriting?

2. Menghindari Layers:

Anda harus memiliki lapisan dalam rambut Anda jika Anda pernah ingin pernah gaya itu keriting. Hal ini penting karena tanpa mereka Anda akan berakhir memiliki segitiga yang ditakuti gaya rambut atas. rambut karena akan berakhir datar pada akar karena berat dan kemudian ditumpuk di ujung karena ikal. Satu-satunya cara untuk mendapatkan tubuh dan bentuk dari rambut keriting Anda dengan lapisan dipotong menjadi bentuk. Mereka harus dibulatkan untuk memberikan bentuk yang lebih menyanjung.

Ada kesalahpahaman ini bahwa dengan lapisan Anda akan berakhir dengan rambut keriting yang poofs di mana-mana. Ini adalah mitos dan akibat langsung dari tidak menerima potongan rambut yang tepat dan gaya. Jika Anda memiliki rambut keriting, saya yakin Anda sudah harus pulang ke rumah dan restyle rambut Anda setelah pergi ke potong rambut. Hal ini membuat saya kesalahan # 3.

3. Menyisir rambut basah

Ini pengetahuan umum bahwa menyisir rambut keriting kering hanya menciptakan keriting tak terkendali, tapi bagaimana jika Anda menyisir rambut Anda basah? Ketika Anda mendapatkan rambut Anda dipotong di salon mereka menyisir dan menyisir rambut Anda selama dipotong dan kemudian jika Anda memutuskan untuk gaya itu keriting apa yang terjadi selanjutnya? Mereka meraih dan ambil diffuser (yang hampir setiap kekhawatiran rambut orang keriting dan memang seharusnya begitu) dan kemudian mulai mengernyitkan dan ledakan rambut Anda setelah sudah disisir setiap ikal alami. Meninggalkan rambut setelah sedikit keriting Anda dalam keadaan bencana fuzz keriting.

Trik untuk mengatasi ini adalah setelah Anda menyisir rambut basah Anda harus dibilas dengan air lagi. Bahkan setelah potong rambut. Ini aktif ikal untuk membentuk tanpa keriting apapun. Menyisir adalah terbaik bila dilakukan dengan kondisioner kemudian dibilas untuk kembali ke keadaan keriting alami.

4. mengerutkan

Ini adalah bagaimana kebanyakan orang diajarkan untuk gaya rambut keriting. Ini hanya akan membuat lebih besar, berantakan keriting untuk menangani. Jangan menyentuh rambut Anda! Ini sangat penting, setelah telah dibilas dengan air setiap mengerutkan, handuk pengeringan, menjalankan jari-jari Anda melalui itu hanya akan membuat ikal susah diatur. Tentukan di mana Anda ingin berpisah rambut Anda. sisir pertama dengan kondisioner pada. Setelah, bilas rambut Anda dan kemudian ketika basah kuyup Anda dapat mengambil handuk dan lembut blot ujung. Ini akan tampak sangat basah pada saat ini tapi masih menghindari handuk mengeringkan rambut Anda.

5. Produk Salah dan Aplikasi

rambut keriting umumnya lebih kering dari rambut lurus dan itu membutuhkan kelembaban. Jika Anda ingin yang melenting mengkilap untuk ikal Anda, maka pastikan Anda menggunakan produk profesional yang tepat untuk mencapai hasil ini. Sebuah krim ringan digunakan hemat dan tersebar merata ke telapak tangan Anda lebih baik daripada semprot atau mousse, yang keduanya menawarkan tidak ada kelembaban atau struktur untuk ikal. Selain itu mereka biasanya meninggalkan rambut perasaan bahkan kering dan sedikit renyah.

Ini adalah semua tentang BAGAIMANA Anda menerapkan produk sekalipun. Metode ini telah diuji dan jika Anda menghindari kesalahan yang dibuat disebutkan sebelumnya; Anda akan berakhir membujuk keluar ikal alami Anda yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar