Kamis, 10 November 2016

rambut halus namun lebih memilih untuk tidak membayar untuk ekstensi rambut permanen?



Apakah Anda ingin merasakan kemewahan yang panjang, rambut jual minyak kemiri halus namun lebih memilih untuk tidak membayar untuk ekstensi rambut permanen? Kebanyakan wanita lebih memilih untuk menerapkan klip dalam ekstensi rambut karena mereka tidak harus membayar untuk sesi salon mahal hanya untuk memiliki rambut panjang yang indah. Bagian yang terbaik adalah mereka dapat menerapkan klip dalam ekstensi rambut bahkan dalam privasi dan kenyamanan rumah mereka. Yang dibutuhkan adalah sedikit latihan, dan Anda juga dapat membuat tampilan profesional yang sama bahwa salon rambut yang paling mahal menawarkan.

Jika Anda ingin menerapkan klip dalam ekstensi rambut, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengatur hal-hal yang Anda butuhkan, dan memiliki rencana yang tepat yang bisa Anda ikuti dengan mudah. Pastikan bahwa Anda memiliki hal-hal yang Anda butuhkan sebelum Anda mulai menerapkan klip dalam ekstensi rambut.

Sebelum Anda mulai menerapkan klip dalam ekstensi rambut, Anda akan perlu diatur dan memiliki alat rambut dan produk yang Anda butuhkan. Membersihkan beberapa ruang di sebelah mana Anda akan bekerja dan telah siap beberapa klip besar untuk menahan rambut Anda, sisir yang lebar untuk ekstensi, dan sisir tikus-ekor untuk membantu berpisah rambut Anda menjadi beberapa bagian. Anda juga mungkin ingin memiliki beberapa hair spray berguna dan produk lain styling rambut Anda mungkin perlu serta pelurus rambut atau curling iron. Sebelum Anda mulai memastikan bahwa ekstensi yang bersih dan lembut menyisir setiap bagian satu per satu dengan sisir yang lebar untuk menghilangkan kusut dan setiap rambut longgar. Juga berlatih membuka dan menutup klip di ekstensi sehingga akan mudah dilakukan ketika Anda bekerja di belakang kepala Anda karena Anda mungkin tidak dapat melihat mereka di kemudian hari. Sekarang bahwa Anda telah mempersiapkan klip di rambut ekstensi, Anda sekarang akan perlu mempersiapkan rambut Anda sendiri.

Setelah memastikan klip di ekstensi kerja, mempersiapkan rambut Anda sendiri untuk memastikan bahwa rambut asli Anda dan ekstensi akan menyatu dengan baik. Menyisir kusut pada rambut Anda, dan pastikan bahwa rambut Anda bersih sebelum Anda menerapkan klip dalam ekstensi rambut. Terapkan klip di ekstensi mulai dari bagian bawah kulit kepala Anda dan cara kerja Anda akan ke atas. Membuat garis lurus dengan menggunakan sisir tikus-ekor dan klip semua rambut di atas garis ini untuk menjaga mereka keluar dari jalan. Jika rambut Anda terlalu halus yang klip tidak bisa memegang udara, Anda dapat menggoda rambut di bawah garis yang Anda buat untuk memberikan beberapa gesekan. Untuk menerapkan klip dalam ekstensi rambut, membuka semua klip pada bagian dan menggunakan klip tengah pertama, geser ke akar rambut di bawah garis yang dibuat. Menekan sisi klip untuk mengamankan ekstensi. Kemudian ulangi prosedur dengan klip luar. Mengikuti garis lurus dan tidak berlaku klip dalam ekstensi di atas garis ini. Setelah bagian pertama diikat, membuat garis lurus lain sekitar satu inci di atas baris pertama. Sekali lagi, mengikat semua rambut di atas garis baru dan melakukan langkah yang sama seperti di atas.

Setelah Anda menerapkan klip dalam ekstensi rambut, menyisir rambut Anda untuk membuat kreasi Anda terlihat lebih natural. Anda mungkin harus memangkas rambut Anda dan ekstensi sedikit untuk datang dengan tampilan yang lebih bahkan alam. Jika Anda perlu menggunakan pengering pukulan dan pengeriting rambut, pastikan untuk menempatkan mereka dalam pengaturan rendah untuk menghindari kerusakan rambut Anda. Bereksperimen dengan gaya yang berbeda adalah ide yang baik, tapi ini paling baik dilakukan oleh penata rambut lebih berpengalaman.

Dengan latihan yang cukup Anda akan mampu menerapkan klip dalam ekstensi rambut dengan mudah dan cepat. Untuk menjadikannya sebagai hassle free mungkin, selalu mempersiapkan area kerja Anda pertama dan memiliki berguna setiap produk yang Anda akan perlu untuk membantu Anda. Sebelum Anda menerapkan, mempersiapkan ekstensi dan rambut Anda sendiri sehingga aplikasi lebih mudah. Langkah terakhir adalah aplikasi yang sebenarnya dan styling rambut baru Anda. Ikuti tata letak yang disarankan klip tertentu di ekstensi Anda telah membeli atau Anda juga dapat memvariasikan lokasi dari potongan-potongan yang sesuai dengan gaya Anda sendiri. set baru Anda mudah untuk menerapkan klip dalam ekstensi rambut akan segera menjadi aset berharga untuk tampilan Anda dan dengan perawatan yang tepat dan mereka akan memberikan kunci lezat panjang penuh Anda selalu diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar