Jumat, 18 November 2016

rambut semua orang menipis untuk gelar seperti yang kita usia



rambut semua orang menipis untuk gelar seperti yang kita usia. Kami penuaan, dan begitu juga rambut kita. Nomor satu keluhan dari perempuan babak kedua, setelah kulit kendur, adalah rambut menipis.

Lebih dari 20 juta wanita di Amerika Serikat saja menderita beberapa bentuk "pola kebotakan perempuan." Akibatnya, sebuah pertanyaan besar di kursi saya adalah, "Bagaimana saya bisa membuat rambut saya tampak lebih penuh?" Kemungkinan, jika Anda ingin volume (atau tinggi), Anda akan harus mengangkat lengan di atas bahu Anda dan menghabiskan beberapa waktu menciptakan itu. Beberapa waktu tidak satu jam. Beberapa waktu 15 sampai 20 menit. Ketika rambut mulai tipis, kita sering tidak bisa mengandalkan potongan rambut yang baik saja. Penata rambut tidak bisa hanya memotong "tinggi" untuk rambut Anda. Untuk membuat rambut menipis terlihat lebih tebal dibutuhkan kami berdua bekerja sama.

Penyebab paling umum dari penipisan rambut pada wanita adalah rambut rontok turun-temurun, atau alopecia androgenetic. Bahkan, 95 persen dari semua penipisan rambut pada wanita dapat dimasukkan ke rambut rontok keturunan. Beberapa wanita telah mendengar tentang kondisi ini dan menyadari bahkan lebih sedikit bahwa ini mungkin menjadi penyebab kerontokan rambut mereka.

Kata 'alopecia' digunakan untuk menggambarkan jenis rambut rontok signifikan. androgenetic alopecia menjelaskan kerontokan rambut yang disebabkan oleh androgen, yang hormon hadir dalam setiap orang, pria atau wanita. perubahan hormon mempengaruhi banyak hal, termasuk rambut rontok keturunan. Secara khusus, itu adalah kepekaan genetik untuk hormon testosteron laki-laki yang adalah kuncinya. testosteron diubah menjadi hormon lebih kuat disebut dihidrotestosteron, yang menyebabkan rambut sensitif dan folikel menjadi lebih kecil.

Mengapa Rambut thin Out

Biasanya, setiap rambut Anda tumbuh selama dua sampai tujuh tahun, mengambil tiga bulan "istirahat," dan kemudian jatuh keluar untuk memberikan ruang bagi rambut baru. Tapi jika Anda memiliki kecenderungan genetik untuk kunci menipis, folikel rambut Anda mungkin menjadi lebih sensitif terhadap hormon testosteron laki-laki kadang-kadang dalam usia dua puluhan atau tiga puluhan, atau bahkan di remaja Anda. (Ini bukan berarti bahwa Anda menghasilkan lebih banyak testosteron dibandingkan perempuan lain;. Hormon hanya mempengaruhi Anda secara berbeda) Seiring waktu, folikel menyusut dan dapat menghasilkan hanya lebih halus, lebih pendek, rambut lemah, atau tidak sama sekali. Pada beberapa wanita, proses mempercepat saat menopause, ketika tingkat estrogen alami menurun.

Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin melihat rambut pendek yang sepertinya tidak pernah tumbuh, terutama di sekitar garis rambut dan bagian tengah. Anda tahu "fuzzies kecil" yang Anda lihat di bagian atas kepala Anda. Alasan mengapa menambahkan lapisan dan tekstur membantu menciptakan ilusi bahwa mereka fuzzies yang seharusnya ada, daripada anehnya lebih pendek dari sisa rambut.

Apa yang Bisa Dilakukan untuk Penipisan rambut?

Tiga metode umum untuk mengobati rambut rontok adalah medis, bedah, dan kosmetik. Secara medis, yang minoxidil obat topikal digunakan untuk menghentikan folikel rambut dari menyusut di sekitar 60 persen dari wanita yang mencoba menggosok ke kulit kepala dua kali sehari. Sekitar dua-pertiga dari mereka perempuan juga akan melihat beberapa pertumbuhan kembali dalam waktu delapan bulan, meskipun rambut baru biasanya jauh lebih halus daripada yang lama.

terapi medis lebih efektif untuk menghentikan perkembangan rambut rontok dari tumbuh kembali rambut yang sudah hilang, tapi persentase beruntung pasien mungkin melihat beberapa pertumbuhan kembali yang signifikan. Minoxidil tersedia tanpa resep, tetapi Anda harus menggunakannya terus-menerus selama sisa hidup Anda untuk menjaga setiap pertumbuhan rambut baru. Rambut rontok akan mulai lagi dalam beberapa bulan setelah perawatan minoxidil dihentikan. Beberapa wanita menemukan bahwa solusi menyebabkan gatal-gatal atau sakit kepala.

Minoxidil adalah satu-satunya obat yang disetujui oleh Food and Drug Administration sebagai pengobatan untuk-pola wanita rambut rontok. Finasteride, pil resep yang berfungsi dengan moderat kadar testosteron, tampaknya bekerja hanya pada pria. Hal ini tidak aman untuk perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar