Senin, 21 November 2016

Diabetes adalah penyakit menyentuh perilaku di mana angka




Diabetes adalah penyakit menyentuh perilaku di mana angka sentuhan menyerap karbohidrat. Jika diabaikan, diabetes dapat menyebabkan kondisi fisik situasi yang sulit sangat kritis, membentang dari hilangnya penglihatan pecundang ginjal.

Terdekat delapan persen dari warga di Amerika Serikat memiliki diabetes. Proses ini yang terdekat enam belas juta warga telah mengidentifikasi masalah dengan penderitaan, hanya berdasarkan demografi yang dikelola negara. The American serikat Diabetes perkiraan perhitungan bahwa catatan diabetes untuk 178.000 akhir hidup, serta 54.000 diamputasi, dan 12,000-24,000 barang dari kehilangan penglihatan oleh tahun. Kehilangan penglihatan adalah dua puluh lima periode yang sama tambahan akrab bersama dengan kasus diabetes dibandingkan dengan tidak ada penderita diabetes. Jika arus melanjutkan, pada saat 2010 sulitnya diabetes akan terbaik kedua penyakit jantung dan kanker sebagai dasar terbaik kematian di Amerika.

Penderita diabetes memiliki keseimbangan yang bagus dari karbohidrat darah. keseimbangan gula darah adalah menyesuaikan dengan insulin, hormon menutupi oleh pankreas, yang menjatuhkannya dalam reaksi karbohidrat terbakar. Insulin menyebabkan sel-sel dari gambar untuk menghapuskan gula dari darah. karbohidrat kemudian mengatur sebagai bahan untuk bekerja seluler.

standar demonstratif umum untuk diabetes telah makan plasma karbohidrat tahap yang sangat besar dari 140 mg / dL pada 2 kesempatan dan plasma karbohidrat yang sangat besar dari 200 mg / dL menjadi berikutnya atau setelah tekanan karbohidrat 75 gram. Bagaimanapun, mirip lanjut segar, serikat Diabetes Amerika menurunkan dasar untuk penyakit diabetes untuk makan tahap karbohidrat plasma sama dengan atau maju dari 126 mg / dL. Makan plasma tahap eksterior permintaan batas fisik biasa lebih sulit, secara teratur dengan melakukan lagi pemeriksaan karbohidrat plasma makan dan (jika menandakan memulai pemeriksaan karbohidrat ketabahan vokal.

The beberapa peringatan diabetes mengandung buang air kecil yang ekstrim, kedahagaan ekstrim dan kekurangan pangan, beban tak terduga mengurangi, membuat pandangan ke depan kotor, penangkapan di menyembuhkan kerusakan, kulit kering dan meradang, sering kuman, kelelahan dan berdebar kepala. Selama sugestif diabetes, peringatan ini juga dapat dipengaruhi oleh unsur lain, dan karena itu orang dengan tanda hati-hati penyakitnya harus diperiksa.

Hadir 2 berbagai jenis diabetes.
Tipe I Diabetes (diabetes anak-anak, juga terkenal sebagai insulin-dependent diabetes): Penggagas tipe I diabetes lahir dengan kurangnya pankreas kemampuan untuk memproduksi insulin. Tujuan ini 5-10% dari barang-barang diabetes. The Islet pankreas sel Langerhans, yang tupai pergi hormon, yang hancur oleh penggunaan kebal pasien sendiri, tidak diragukan lagi karena kesalahpahaman mereka untuk bakteri. kuman virus seharusnya menjadi penyebab terjadi bahwa posisi off penyakit auto-imun ini. Tipe I diabetes umumnya lazim di warga Kaukasia dan memiliki bagian diwariskan.

Jika siap, Tipe I atau diabetes anak-anak dapat mengelola mati dalam dua sampai tiga bulan awal, seperti sel-sel dari angka menghindari karena mereka tidak lagi menerima speedy hormonal untuk menghapuskan karbohidrat. Selama bagian besar terbaik dari Tipe I penderita diabetes infantil (maka durasi Juvenile Diabetes), keadaan bisa tumbuh pada setiap tahap. diabetes autoimun adalah mengidentifikasi masalah dengan assay imunologi yang penampilan kehadiran antibodi / anti-pulau-sel anti-insulin.

Tipe II Diabetes (non insulin diabetes tak berdaya, juga terkenal sebagai diabetes awal dewasa): diabetes ini merupakan hasil dari tindakan tokoh kain yang menarik menentang terhadap efek suara insulin. Ini mendekati perhitungan 90-95% dari barang-barang pribadi. Dalam banyak barang-barang pribadi otak memproduksi kuantitas melimpah insulin, semua sama sel-sel dari angka yang telah terjadi tidak responsif terhadap hasilnya karena keseimbangan terus tinggi tingkat hormon. Akhirnya otak akan ban emisi over-aktif dari hormon, dan tahap insulin menurunkan ke dalam tempat yang lebih rendah biasa.

1 komentar: