Rabu, 09 November 2016

Mengapa pria menyukai rambut panjang, mengkilap?



Mengapa pria menyukai rambut panjang, mengkilap? jual minyak kemiri

Panjang, mengkilap, rambut sehat selalu menjadi salah satu hal pertama yang menarik seorang pria dengan seorang wanita. Itulah mengapa begitu banyak agama bersikeras bahwa perempuan menutupi rambut mereka dengan syal atau topi di gereja; itu untuk mencegah panjang, rambut indah mereka mengganggu orang-orang dari ibadah mereka!

rambut sehat

tren saat ini untuk waktu yang lama, rambut ditata secara alami adalah tanda bahwa beberapa hal tidak pernah berubah. Oleh karena itu, ketika seorang pria mencari pasangan hidup sehat - nalurinya mengatakan kepadanya untuk melihat pertama untuk tanda-tanda lahiriah dari kesehatan yang baik - seperti, rambut berkilau panjang.

perhatian positif

Itu sebabnya panjang, rambut berkilau selalu menarik banyak perhatian positif! Sedangkan panjang, rambut kering hanya akan membawa Anda ... Yah, tidak ada - karena tidak ada yang ingin menjalankan jari-jari mereka melalui kusam, rambut tak bernyawa! Tidak menunjukkan usia Anda!

Beberapa bagian dari rambut panjang yang cukup lama dalam hal rambut, dan jika mereka telah rusak oleh sinar matahari, laut, atau klorin - ditambah alat pengeriting rambut dan meluruskan besi - Anda bisa lama, rambut menipis. Jenis menipis disebabkan oleh kerusakan pada saat rambut-poros kering dan kecuali Anda mendapatkan perawatan profesional, kondisi penipisan akan memburuk. Ini mungkin tampak seolah-olah itu tidak tumbuh sama sekali, tapi itu hanya putus asa untuk beberapa perawatan pelembab.

Jadilah penuh 'hidup'!

Nah, untungnya untuk semua wanita yang menyukai rambut panjang, tetapi gagal untuk menjaganya dengan baik ', La Biosthetique telah merancang berbagai macam perawatan khusus diformulasikan untuk mengembalikan' hidup 'kembali ke penipisan, rambut panjang dan mencegah rambut rontok lebih lanjut . Kisaran pengobatan pro ini menyediakan vitamin penting, mineral dan lipo-asam dikombinasikan dengan minyak esensial aromatik dan 'enak' ekstrak kelopak bunga untuk meningkatkan, melindungi dan mendorong pertumbuhan yang lebih cepat.

Rahasia bagaimana untuk tumbuh tebal, rambut panjang seperti rahasia tumbuh apa-apa - Anda perlu nutrisi yang baik!

salon kecantikan dan spa kesehatan

La Biosthetique telah memasok produk restrukturisasi rambut untuk salon kecantikan dan spa kesehatan selama 50 tahun. Di masa lalu, Anda hanya bisa mendapatkan salah satu dari ini perlakuan khusus sebagai klien di spa up-pasar atau salon eksklusif.

Awal yang baru

Namun, kini Anda dapat membeli sangat baik, produk perawatan mereka secara online. Jadi meskipun Anda mungkin telah sedikit 'nakal' tentang perawatan rambut di masa lalu, mulai dari sekarang Anda dapat memperbaiki kerusakan dengan profesional re-strukturisasi perawatan di rumah!

Kuat, mengkilap, rambut melenting

Setelah pengobatan dengan berbagai Rambut Panjang La Biosthetique untuk shampoo, conditioner dan lotion styling, kutikula rambut secara intensif dipelihara. Ini berarti bahwa proses perbaikan alami memiliki 'energi' yang dibutuhkan untuk membangun kembali struktur. rambut rusak Anda akan menjadi lebih kuat, lebih lembut dan bersinar dengan peningkatan elastisitas untuk melindungi terhadap perpecahan berakhir di masa depan!

Cara mendapatkan rambut Anda panjang dan sehat - sesegera mungkin!

Panjang Pertumbuhan Rambut Accelerator - ini biologis 'penambah energi' memelihara akar rambut, meningkatkan jumlah sel-sel rambut-membentuk dan merangsang rambut untuk tumbuh lebih cepat. Ini terlihat meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat sebesar 32%!

Panjang Perbaikan Rambut - Spliss Perbaikan serum langsung menghaluskan kutikula rambut dan 'lem' bersama ujung split.

Rambut Panjang Deep Perawatan - Kondisioner Cortex - pengobatan perbaikan intensif yang menembus korteks rambut untuk meremajakan struktur dan mencegah kerapuhan.

Membawa dewi batin Anda!

Wanita dengan rambutnya yang panjang cenderung untuk mengingatkan orang-orang dari dua jenis perempuan yang sangat berbeda - baik penyihir atau dewi.

Membawa dewi batin Anda dengan La Biosthetique - dan mencari tahu sendiri mengapa pria menyukai panjang, mengkilap, rambut seksi!

produk LA BIOSTHETIQUE untuk rambut panjang adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk merawat, dan tumbuh rambut panjang lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar