Jumat, 11 November 2016

semakin cepat Anda dapat menghadapi rambut rontok


Seperti hampir semua masalah dalam hidup, semakin cepat Anda dapat menghadapi rambut rontok lebih baik Anda akan. Berikut adalah beberapa kabar baik: bahkan folikel rambut yang tidak memproduksi rambut terlihat masih bisa diselamatkan jika mereka belum benar-benar mati.

Ini adalah masalah yang membutuhkan solusi strategis. Apa yang terbaik langkah pertama dari rencana besar? Tentukan di mana Anda mulai dari dan apa yang Anda aset.

Sejak gaya rambut pria biasanya lebih pendek dan meninggalkan sedikit ruang untuk "kamuflase", Anda mungkin harus sudah melihat setiap rambut jatuh sebagai bom waktu. Anda mungkin telah tinggal sampai larut malam dan menghabiskan setiap waktu luang meneliti pilihan perawatan rambut rontok laki-laki.

Sebelum Anda memulai ke jalan yang salah, ada sesuatu yang harus Anda ketahui. teknik pengobatan yang berbeda akan memiliki hasil yang berbeda tergantung pada bagaimana canggih rambut rontok Anda.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk belajar mengevaluasi rambut Anda terhadap Norwood Skala Rambut Rontok.

Norwood Skala

Skala itu sendiri tidak terlalu rumit. Ini adalah bagaimana Anda menafsirkan hasil yang penting. Norwood Skala secara universal diterima sebagai standar untuk mengevaluasi kemajuan pola kebotakan laki-laki dan perempuan.

Pada dasarnya ada 7 tahap progresif dalam Skala Norwood. Karena beberapa orang pertama mulai kehilangan rambut mereka pada mahkota dan lain-lain mereka di kuil mereka, setiap tahap memiliki dua versi sesuai. Namun demikian, seharusnya tidak sulit untuk menentukan di mana rambut Anda di.

Tahap 1- Kebanyakan pria tidak pernah menyadari bahwa mereka memiliki rambut rontok pada tahap ini. Mereka mungkin tidak menyadari kelebihan shedding. Lebih penting lagi, mungkin tidak ada penipisan terlihat di mana saja di kepala Anda kecuali Anda telah erat memeriksa selama bertahun-tahun.

Tahap 2 - The kerontokan rambut menjadi jelas, meskipun mungkin hanya untuk Anda. Ini mungkin ketika Anda pertama kali mulai meneliti perawatan rambut rontok untuk pria. Sementara rambut masih mempertahankan bentuknya secara keseluruhan, baik mahkota atau kuil terasa lebih tipis.

Tahap 3 - Pada titik ini, garis rambut mungkin telah jelas pindah dari posisi semula, meninggalkan rambut hanya bayi-baik saja di belakang. Anda juga mungkin mulai melihat beberapa menipis di bagian belakang kepala Anda pada saat ini.

Tahap 4 - Rambut menipis di atas kepala Anda dan menipis di bagian belakang kepala Anda bergerak menuju satu sama lain. Rambut antara dua daerah menjadi semakin telanjang.

Tahap 5 - Daerah antara dua tempat telah jelas digabung menjadi satu zona botak. Namun, masih ada rambut yang normal jarang ditemukan di daerah ini.

Tahap 6 - Ada rambut hanya bayi-halus di atas kepala Anda dan bergerak turun ke tingkat daerah dengan bagian atas telinga Anda. Pada dasarnya, ini adalah kesempatan terakhir yang rambut di survival.

Tahap 7 - Rambut di sebagian besar kepala Anda akhirnya meninggal. Tidak ada lagi rambut bayi-baik saja. Folikel telah menyusut dan menghilang sama sekali, hanya menyisakan licin, mengkilap, kulit halus.

Menerjemahkan The Norwood Skala

Itu cukup sederhana, kan? Anda harus mampu memberikan rambut rontok Anda angka yang akurat. Sekarang, di sini adalah apa artinya angka itu. Kecuali Anda adalah nomor 7, rambut Anda masih hidup. Ini masih bisa diselamatkan, sehingga waktu untuk menjelajahi bagaimana nomor Anda mempengaruhi perawatan rambut rontok untuk pria.

Pertama, rambut rontok 101. Rambut rontok merupakan gejala dari masalah kesehatan yang lebih besar. Memperlakukan isu-isu tersebut, Anda menghentikan rambut rontok. Pil hanya mengobati gejala.

Bagi sebagian pria rambut rontok obat pengobatan memiliki beberapa manfaat, tetapi karena masalah yang lebih besar tidak ditangani mereka benar-benar hanya menyimpan masalah di teluk. Akhirnya, ia akan mengejar Anda dan rambut rontok akan mempercepat.

Siapa saja dari tahap 1 sampai 6 akan memiliki hasil terbaik menggunakan alami, pendekatan holistik untuk mengatasi masalah kesehatan yang lebih dalam yang menyebabkan rambut rontok.

Beberapa orang pada tahap 5 atau 6 dapat mengambil manfaat mengambil ekstra suplemen pro-rambut dan membersihkan herbal untuk memulai proses penyembuhan holistik dan mencegah kerontokan rambut lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar