Jumat, 11 November 2016

perempuan dari tumbuh rambut mereka sehat


Ada benang merah yang mengikat perempuan dari tumbuh rambut mereka sehat dan lebih lama. thread yang ketergantungan pada produk rambut dan ketidaksabaran. Ini diperlukan untuk menyesuaikan kembali pemikiran Anda untuk menghindari komidi putaran kegagalan.

Untuk pertama memahami mengapa produk rambut tidak memberikan, Anda harus terlebih dahulu mengetahui kebenaran tentang apa rambut dan rambut produk bisa dan tidak bisa lakukan. Ada ribuan perusahaan produk rambut, masing-masing dengan sebuah cerita. Beberapa ingin Anda percaya bahwa "organik" atau "alami" produk rambut akan memecahkan masalah Anda. Rambut Anda tidak peduli apakah produk tersebut memiliki bahan kimia atau bahan-bahan alami. Rambut sudah mati! Rambut adalah serat yang produk tidak bisa bond (terutama kondisioner rambut). Kecuali bahan kimia yang digunakan untuk mematuhi protein, minyak, atau jenis bahan alami, air adalah satu-satunya senyawa yang mempengaruhi kekuatan rambut Anda. hidrasi rambut sangat penting tetapi untuk rambut Anda tetap terhidrasi perlu sealant non permeabel pada rambut untuk mengunci kadar air penting dan protein yang biasanya hanya tinggal di rambut Anda selama 2 sampai 3 jam.

Seperti disebutkan sebelumnya, protein dan senyawa lain "pelindung" untuk rambut Anda seperti mentega, minyak, lilin, kondisioner berat dan banyak lagi semua larut dalam air, yang membuat proses bonding dipercaya. Apa artinya ini dalam hal memperkuat rambut? Senyawa ditambahkan ke rambut Anda setelah sampo dan pendingin hanya akan bertahan beberapa jam setelah rambut Anda telah terkena perubahan iklim. Dengan kata lain rambut Anda tampak besar ketika Anda selesai styling tapi berantakan pada akhir hari. Rambut Anda menjadi rentan dan menambahkan lebih banyak produk setelah hari tanpa keramas menciptakan membangun pada kulit kepala dan rambut. Hal ini dapat menghambat pertumbuhan rambut dan dapat menyebabkan kemungkinan penipisan rambut Anda.

Jadi apa jawaban untuk tumbuh rambut tanpa kerusakan?

1) Shampoo dan kondisi rambut Anda setidaknya 2 sampai 3 hari per minggu. shampoo bebas sulfat lembut tapi biasanya ada membersihkan rambut dan kulit kepala serta shampo berdasarkan sulfat. Satu hal yang Anda harus tahu, sulfat bebas tidak benar-benar sulfat bebas, sulfat yang "lite". Ini sama dengan menaburkan garam lite pada makanan Anda, bukan garam biasa. Dibutuhkan lebih banyak untuk mendapatkan rasa seperti sulfat bebas tidak benar-benar membersihkan. Selalu kondisi setelah keramas.
2) Setelah pengkondisian, oleskan produk berbasis non-air yang tahan kelembaban yang berlebihan saat penyegelan kelembaban penting. Untuk menemukan produk tahan air untuk rambut hanya Google "waterproof rambut Anda". Ini akan melindungi rambut Anda dari pukulan pengeringan, setrika datar atau perangkat lain yang digunakan untuk gaya rambut Anda.
3) Tidur dengan kasus satin bantal. Saya tidak menyarankan normal tebal, panas dan licin kasus bantal. Ada besar serat satin baru yang bekerja lebih baik. Sutra kasus bantal breakdown setelah beberapa dicuci. serat mahal dan menjadi kasar akhirnya. Gesekan yang disebabkan oleh sarung bantal, menyikat berlebihan, angin dan air yang sangat diklorinasi adalah penyebab terbesar kerusakan rambut. Antara menggunakan kasus satin bantal besar dan produk tahan air, rambut Anda akan meluncur satu sama lain bukannya menciptakan resistensi.
4) Sikat kusut Anda ketika rambut Anda handuk dihapuskan dan hanya setelah menerapkan produk rambut tahan air. Segala sesuatu yang Anda telah membaca tentang menyikat rambut saat kering bukan basah tidak benar. Rambut Anda memiliki kurang elastisitas dan memberikan saat kering gertakan batang rambut sebelum ia memiliki kesempatan untuk meregangkan sedikit. Apakah lapisan kutikula terbuka atau tertutup itu masih membentuk penghalang ditambahkan untuk kerusakan dan sealant tahan air membuat kutikula ramping dan kencang.


5) Memiliki tujuan Anda mengering dipangkas setidaknya setiap 2 bulan. Saya sarankan memiliki rambut Anda datar disetrika sebelum pemotongan sehingga stylist Anda dapat mengidentifikasi apa yang benar-benar perlu datang dari. Ingat, lebih baik untuk memiliki rambut sedikit lebih pendek dan rambut sehat daripada panjang dan compang-camping. Akhirnya rambut Anda akan mencapai panjang yang diinginkan karena itu lebih kuat.
6) Jika Anda flat iron atau curling besi rambut Anda, pastikan untuk menggunakan produk tahan air seperti yang disarankan sebelumnya. Produk ini memungkinkan Anda untuk pergi lebih lambat dari setiap bagian tanpa kerusakan. pengendali termal semua larut dalam air dan setelah lulus pertama dengan flat iron membakar meninggalkan rambut Anda rentan terhadap panas kerusakan jika Anda perlu untuk pergi lebih bagian yang lebih dari sekali. produk tahan air menembus lebih dalam dengan panas dan menawarkan perlindungan yang produk berbasis air tidak bisa. Jika Anda pergi ke rambut Anda lebih dari satu lulus dengan flat iron, Anda menyebabkan kerusakan, lagi, kecuali jika Anda menggunakan produk tahan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar