Minggu, 20 November 2016

rambut indah adalah mudah jika Anda merawat rambut Anda dengan baik



rambut indah adalah mudah jika Anda merawat rambut Anda dengan baik dan tetap dalam kondisi baik; ketika Anda tahu musuh terburuk rambut Anda memiliki rambut yang indah akan lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Hair oleh alam adalah baik elastis dan plastik: elastis karena dapat ditarik dan menarik sekitar tanpa melanggar; plastik karena dapat dibentuk sementara jual minyak kemiri atau permanen dalam bentuk apapun tolong.

Namun tangguh seperti rambut, masalah muncul waktu dan waktu lagi. Rumah perawatan untuk rambut sering efektif tetapi setiap gangguan persisten atau serius harus ditangani oleh dokter spesialis.

Ada banyak hal dalam kehidupan sehari-hari dan lingkungan Anda yang buruk bagi rambut Anda. Hari demi hari, apa pun iklim, rambut Anda terus terkena panas, kelembaban, angin, dingin, matahari, air, pemanas sentral atau AC.

Musuh terburuk 1

polusi industri - partikel jelaga, debu dan asap menempel pada rambut Anda, terutama jika itu adalah berminyak atau disemprot dengan hairspray. Hal ini membuat rambut kotor dan ia berpikir bahwa hal itu dapat mempengaruhi warna rambut berwarna atau dikelantang.

Terburuk Musuh 2

Sun - sedikit baik untuk rambut Anda, tapi terlalu banyak sinar matahari bisa menjadi musuh terburuk rambut Anda. Mengering rambut keluar, sering menyebabkan kerusakan dan perpecahan berakhir. Sun mencerahkan rambut alami berwarna, tapi serius mengubah warna rambut berwarna atau meringankan, sehingga kusam atau nakal - itu selalu membawa keluar tints kemerahan. Jika Anda terkena banyak sinar matahari, cobalah untuk menjaga rambut Anda tertutup dan memiliki perawatan deep conditioning setiap tiga atau empat minggu. Rambut sering acclimatizes matahari sehingga wanita dari daerah tropis menemukan rambut mereka memburuk dalam iklim utara dan tentu saja sebaliknya juga benar.

Musuh terburuk 3

Panas - mengintensifkan kondisi alami rambut Anda. Jika rambut Anda kering itu akan menjadi kering, jika rambut Anda berminyak itu akan menjadi lebih berminyak. Panas biasanya membuat rambut kotor karena kepala Anda berkeringat dan kotoran menempel kelembaban. rambut yang seimbang yang normal akan membutuhkan mencuci lebih sering dan penyejuk dalam sebulan sekali. rambut kering akan membutuhkan kondisioner instan setelah setiap mencuci dan satu dalam setiap tiga minggu. rambut berminyak membutuhkan lebih keramas dari biasanya, dan perawatan pendingin panjang setiap tiga atau empat minggu.

Terburuk Musuh 4

Kelembaban - merugikan mempengaruhi semua rambut. rambut keriting menjadi keriting, rambut lurus menjadi rambut lurus dan bahkan seimbang akan kehilangan bentuknya lebih cepat. Memilih gaya sederhana dan produk styling yang lebih kuat. Sebuah kondisioner untuk semua jenis rambut merupakan bantuan besar.

Musuh terburuk 5

Air - air hujan tidak berbahaya - kecuali di daerah tercemar - tapi laut dan air kolam renang dapat membahayakan rambut Anda. Klorin di kolam mengering dan pemutih normal dan berwarna rambut; itu selalu lebih baik untuk memakai topi, dan jika Anda tidak atau bisa tidak ingin, mencuci rambut Anda segera setelah keluar dari air, menambahkan kondisioner instan jika memungkinkan. Sea mengering air dan pemutih rambut, sering karena rambut Anda juga terkena sinar matahari pada waktu yang sama, dan kandungan garam dalam air laut mempercepat baik pengeringan dan proses pemutihan. Selalu bilas rambut Anda di air tawar setelah berenang di laut; lagi menambahkan kondisioner instan, terutama jika rambut Anda kering secara alami atau kimiawi diubah.

rambut indah yang memantul dan bersinar; memiliki tampilan vitalitas dan kontrol adalah hasil dari tubuh yang sehat bekerja sama dengan program perawatan rambut yang tepat. Perlakukan dengan baik rambut Anda dan Anda akan merasa mudah untuk memiliki rambut yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar