Rabu, 16 November 2016

kehilangan pola rambut mempengaruhi lebih dari empat puluh juta orang



Di Amerika Serikat saja, kehilangan pola rambut mempengaruhi lebih dari empat puluh juta orang. Kurang dikenal adalah bahwa rambut rontok juga terjadi pada dua puluh juta perempuan. Sampai saat ini, beberapa pilihan yang layak ada untuk perempuan yang mengalami masalah ini. Hari ini, langkah besar dalam penelitian dan pengobatan yang terjadi. Pada artikel ini kita akan fokus pada perawatan terbaru dan terbesar serta terapi masa depan menjulang hanya sekitar manfaat minyak kemiri sudut.

Tapi pertama-tama, diskusi singkat untuk meletakkan kerangka kerja untuk persamaan dan perbedaan berbasis gender. Dalam kedua jenis kelamin itu disebut "pola" rambut rontok karena rambut dalam zona kerugian tunduk menipis dan kejatuhan. Rambut luar zona umumnya dianggap kebal. fakta tunggal ini telah mendorong operasi transplantasi rambut selama lebih dari lima puluh tahun karena rambut ditransplantasikan ke zona menipis mempertahankan kekebalan genetik dan terus berkembang. Tapi ada peringatan penting.

Pada pria, kehilangan pola rambut cenderung untuk meninggalkan area padat sehat rambut bantalan kulit kepala yang tersedia untuk transplantasi. Pada wanita, hal ini tidak selalu terjadi. Seringkali, wanita kehilangan rambut di seluruh kulit kepala ke tingkat yang membuat operasi transplantasi rambut non-starter karena Anda akan perdagangan satu daerah rambut jarang bagi orang lain. Hal lain diferensiasi antara kedua jenis kelamin adalah bahwa wanita dengan rambut menipis cenderung mempertahankan remaja atau garis rambut feminin sementara resesi bi-temporal adalah penemuan yang sangat umum pada pria. Dengan demikian, ringkas, pada pria, area rambut rontok cenderung lebih parah tapi anatomis terbatas - sementara pada wanita tingkat kerugian mungkin tidak separah tapi luasnya wilayah yang terkena mungkin jauh lebih luas.

Pada artikel ini, kita tidak akan menyelidiki keunggulan biokimia yang membedakan laki-laki dari pola wanita rambut rontok. Cukuplah untuk mengatakan, fitur biokimia umum terkait dengan pola rambut rontok umumnya lebih besar daripada perbedaan spesifik gender.

Oke, kita sudah meletakkan dasar yang masuk akal untuk masalah. Sekarang apa yang ada harus dilakukan? Mari kita mulai dengan menyentuh pada opsi yang jujur ​​hanya tidak bekerja dan kemudian kita akan masuk ke terapi yang dilakukan. Hal pertama yang tidak berhasil juga biasanya hal pertama yang wanita mencoba, yaitu "penebalan" rambut. Menggunakan penebalan semprotan, gel, kabut dsb di rambut menipis adalah sedikit seperti menempatkan riasan pada mayat. Akhirnya, jig terserah. Rambut rontok perempuan yang terkena, akhirnya rambut menipis ke titik di mana tidak ada jumlah berkelompok semprot akan dapat menyamarkan apa yang terjadi. Hal ini karena rambut terlihat di atas kulit kepala juga terjadi menjadi bagian non-hidup dari sistem. Itu sebabnya Anda tidak berteriak sekeras-kerasnya ketika stylist Anda mengambil gunting untuk rambut Anda. Ini juga mengapa menepuk-nepuk sampai batang rambut dengan shampoo penebalan dan rambut volumizing berakhir menangani tepatnya ujung yang salah dari masalah semprot. Ini adalah folikel rambut, terkubur beberapa milimeter di bawah permukaan kulit, di mana kita harus memusatkan perhatian.

Hal lain yang tidak bekerja adalah pijat kulit kepala, dan / atau berbagai, produk yang dirancang untuk meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Pola kerontokan rambut bukan merupakan fungsi dari suplai darah terganggu. Jadi memijat kulit kepala atau menggunakan produk konon "memperkuat" kulit kepala pada dasarnya melakukan apa-apa kecuali memperkuat rekening bank rambut perusahaan jelek ini. Berikutnya pada daftar kami "hal-hal yang hanya tidak bekerja" adalah vitamin rambut. rambut Anda tidak kelaparan. Anda tidak kehilangan elemen atau vitamin C. rambut Anda sedang ditutup oleh faktor genetik dan epigenetik bahwa vitamin rambut tidak bisa memperbaiki.


Sekarang, Anda mungkin berkata kepada diri sendiri, baik itu, jika tidak ada hal-hal ini berhasil, maka aku pada dasarnya kurang beruntung, kan? Salah. Dari sudut pandang terapi, ada benar-benar pernah ada waktu dalam sejarah manusia dengan pilihan yang lebih baik dari hari ini. Sebagai permulaan, hanya karena ada obat perawatan rambut rontok menunjukkan laki-laki yang terlarang untuk wanita, ada obat-obatan pengobatan pertumbuhan rambut perempuan-menunjukkan bahwa tidak tepat untuk digunakan oleh laki-laki. Obat pertama dalam daftar adalah spironolactone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar