Kamis, 17 November 2016

Penggantian rambut tidak hanya tentang mengganti rambut yang telah hilang


Penggantian rambut tidak hanya tentang mengganti rambut yang telah hilang. Ini tentang memulihkan kualitas hidup mereka yang menderita kerontokan rambut, baik itu laki-laki atau perempuan. Meskipun lebih banyak orang kehilangan rambut mereka daripada perempuan, memaksa lebih banyak orang untuk mencari pilihan pengganti manfaat minyak kemiri rambut, jangan salah, jumlah korban emosional rambut rontok adalah setiap bit sebagai berpengaruh bagi perempuan sebagai laki-laki. Bahkan, karena masyarakat menempatkan seperti nilai tinggi pada rambut perempuan, bagi mereka, dilema rambut rontok bisa menjadi lebih buruk.

Untuk manajer kosmetik eceran, Emma Wiseman, kondisi rambut rontok nya tiba-tiba dan tak terduga. Emma menderita kondisi yang dikenal sebagai alopecia areata, sebuah gangguan autoimun yang menyebabkan rambut orang rontok. Tidak ada perawatan medis Alopecia diketahui. Alopecia yang paling umum pada wanita dan anak-anak dibandingkan pada pria. Setelah seumur hidup rambut normal, sehat, rambutnya tiba-tiba mulai rontok di segenggam. Tak lama kemudian, ia sangat sedikit yang tersisa. Teman-temannya di tempat kerja menahan diri dari berbicara tentang hal itu, tapi kepercayaan diri Emma menghilang.

Manajer toko itu empati, tetapi kurang pemahaman sebagai Emma mulai bekerja, tidak mampu menghadapi kliennya atau dunia yang hilang. Dokter bilang tidak ada obat nyata untuk kondisi rambut rontok nya, yang mungkin atau mungkin tidak pernah menyelesaikan sendiri dalam beberapa tahun ke depan. Emma merasa seolah-olah angin telah tersingkir dari dirinya. Tugasnya mengharuskan dia untuk terlihat baik dan menjadi botak tidak dalam deskripsi pekerjaannya. Dia mengambil cuti untuk mengetahui langkah berikutnya, tapi segera menyadari dia bersembunyi dari dunia. Dia segera mulai melihat ke dalam penggantian rambut nonsurgical sebagai pilihan untuk memulihkan rambut dan kepercayaan diri.

Dia mengunjungi sebuah klinik yang khusus pengganti rambut untuk wanita dan dilengkapi dengan high-end pengganti rambut nonsurgical palsu disebut "sistem rambut". Ini tidak normal "wig" terbuat dari rambut palsu yang tidak mematuhi kepala Anda dan membatasi aktivitas fisik Anda, tetapi nyata, palsu rambut manusia dibangun di atas dasar jala ringan yang membuat kulit kepalanya dingin.

Spesialis pengganti rambut mengambil semua waktu yang diperlukan untuk mempelajari kecenderungan alami rambut Emma, ​​termasuk tekstur rambut, warna, panjang, bagian dari rambutnya serta pola rambut rontok nya. Mereka direproduksi bagian rambutnya, sempurna pencocokan semua karakteristik sendiri, alami rambutnya, tumbuh. Sistem rambut benar-benar tidak terdeteksi baik penglihatan dan sentuhan dan bahkan Emma tidak bisa merasakan sistem rambut di kepala sendiri karena sangat ringan, namun tahan lama.

Berbeda dengan wig, ia bisa melakukan semua hal yang dia lakukan biasanya dengan solusi pengganti rambut nonsurgical nya. Dalam sistem rambutnya, dia bisa berenang, mandi, latihan - dan bekerja. Dia bisa tidur dan mandi tanpa harus menghapus prostetik dia, seperti dia akan harus dengan wig. Pikirannya tidak lagi didominasi oleh kekhawatiran bahwa orang-orang bisa melihat rambut rontok nya. Dia tidak lagi takut dengan pelanggan dan klien dan yang paling penting, dia tampak dan merasa cantik. Meskipun tidak ada obat medis untuk Alopecia, pengganti rambut nonsurgical itu, sejauh ini, pengobatan Alopecia paling efektif yang tersedia.

pengganti rambut untuk Emma adalah seperti keajaiban. Dia keluar dari shell nya, menghadapi dunia lagi. Tidak hanya di tempat kerja, tetapi dengan keluarga dan teman-teman, yang ia menarik diri dari karena dia kurang percaya diri. pengganti rambut bukanlah sesuatu yang pernah ia inginkan, tapi setelah rambut baru telah mengubah segalanya untuknya. Jauh dari bersembunyi dari kehidupannya, Emma melompat kembali itu, bersyukur memiliki kesempatan untuk tidak menjadi objek kritik dan tatapan, tetapi kekaguman gantinya.

Travis M. Keeler adalah ahli rambut rontok dengan pengetahuan khusus tentang penggantian rambut nonsurgical dan operasi transplantasi rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar